Personel Polsek Maulafa Amankan Sholat Tarawih Selama Bulan Ramadhan

Personel Polsek Maulafa Amankan Sholat Tarawih Selama Bulan Ramadhan

Tribratanewskupangkota.com - Rabu, 28 Maret 2023, Pukul 20.00 wita bertempat di Masjid-masjid yang berada di Wilayah hukum Polsek Maulafa, telah berlangsung kegiatan Ibadah Sholat Tarawih memasuki Bulan Ramadhan 1444 H. Dalam pelaksanaan Sholat Tarawih tersebut mendapat pengamanan dari Personel Polsek Maulafa Polresta Kupang Kota.

Adapun Masjid-masjid yang melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih dan mendapat pengamanan dari Personil Polsek Maulafa antara lain; Masjid Darusalam jalan HR Koroh No.100 Kelurahan Sikumana, dipimpin olejh Imam Ustad Syamsudin, umat yang hadir 200 orang.

Masjid Mujahiddin, Jalan Sonbai No.18 Kelurahan Naikolan, dipimpin oleh Imam Ustad Ardiansyha, dengan umat yang hadir 200 orang.

Masjid Darul Hijrah jln Fetor Foenae BTN Kolhua, dipimpin oleh Imam Ustad Ali Aqda, Umat yang hadir 450 orang.

Masjid LDII Kelurahan Sikumana, dipimpin oleh Imam Ustad Gatot Subianto, Umat yang hadir 80 orang.

Kegiatan Ibadah Sholat Tarawih di Masjid-masjid yang berada di Wilayah Hukum Polsek Maulafa Polresta Kupang Kota saat Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024 yang akan dirayakan oleh Umat Muslim.

Pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih tersebut berlangsung aman dan lancar, serta mendapat pengamanan dari Personel Polsek Maulafa dan dimonitor oleh Kapolsek Maulafa AKP Nuriyani Trisani Ballu, S.H., M.H