Tingkatkan Patroli Malam,Komitmen Kapolsek Oebobo Saat “ Jumat Curhat “ Bersama Warga Airnona

Tingkatkan Patroli Malam,Komitmen Kapolsek Oebobo Saat “ Jumat Curhat “ Bersama Warga Airnona

Tribratanewskupangkota.com - Jumat, 13 Januari 2023, Kapolsek Oebobo Akp Ricky Dally SH, bersama Bhabintibmas Kelurahan Airnona Bripka Wens Reba, Kasihumas Aipda Sidin Mustar, Panit 1 Shabara Aipda Jhody Mbura melaksanakan Giat Jumat Curhat bersama warga Kelurahan Airnona di Polsek Oebobo.

Kegiatan tatap muka ini bertujuan untuk menjalin silahturhami antara Polri khususnya Polsek Oebobo dan masyarakat. Kegiatan Jumat curhat oleh Polsek Oebobo ini juga sekaligus mendengarkan keluhan, laporan, saran dan pendapat dari warga masyarakat di Kelurahan Airnona sekaligus membangun kemitraan.

Dalam kegiatan tersebut Keluhan yg disampaikan oleh masyarakat Airnona yaitu mohon Polsek Oebobo rutin melakukan patroli malam di wilayah ini, karena disinyalir masih ada muda mudi yang duduk-duduk dan mengkonsumsi  miras di jalan seputaran Kelurahan Airnona terutama pada saat malam hari. Masyarakat juga melaporkan bahwa masih ada aktivitas masyarakat yang bermain judi ayam di kali Airnona. ucapan terima kasih dari masyarakat Airnona kepada kepolisian khususnya Polsek Oebobo karena pada saat malam pergantian tahun baru kemarin di wilayah airnona tidak ada kejadian kebut kebutan oleh pemuda.

Kapolsek Oebobo menyampaikan terimakasih atas saran, pendapat, dan keluhan dari masyarakat. Kapolsek berjanji akan lebih meningkatkan patroli di wilayah Polsek Oebobo khususnya daerah rawan gangguan kamtibmas, Kapolsek juga akan segera menindaklanjuti segala keluhan warga terutama di Kelurahan Airnona.