“Jumat Curhat” Kapolsek Maulafa Terima Masukan Dari Pastor Paroki St. Fransiskus Dari Asisi BTN Kolhua

“Jumat Curhat” Kapolsek Maulafa Terima Masukan Dari Pastor Paroki St. Fransiskus Dari Asisi BTN Kolhua

Tribratanewskupangkota – Jumat, 13 Januari 2023 pukul 10.00 Wita Kapolsek Maulafa Polresta Kupang Kota, Kompol Antonius Mengga menerima kunjungan dari pastor paroki St. Fransiskus Dari Asisi BTN Kolhua Romo Longginus Bone, beserta masyarakat setempat di Polsek Maulafa.

Kegiatan tatap muka bersama pastor Paroki dan masyarakat merupakan bentuk menjalin komunikasi antara Polri dan masyarakat sekaligus mendengar laporan, saran, dan kritik dari masyarakat mengenai pelaksanaan tugas Polri dalam menjaga keamanan khususnya polsek Maulafa Polresta Kupang Kota.

Dalam pertemuan tersebut pastor paroki menyampaikan ucapan terimaksih atas pengamanan kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru di Gereja St Fransiskus dari Asisi BTN Kolhua yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kolhua dan anggota Polsek Maulafa. Pastor paroki dan masyarakat juga meminta agar Polsek Maulafa terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayah seputar Gereja maupun di perumahan BTN Kolhua, untuk mencegah terjadinya tindak pidana terutama pada saat musim hujan sekarang ini.

Polsek Maulafa juga diminta tetap selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan Gerejawi yang dilaksanakan di Gereja dan juga Romo Longginus Bone menghimbau agar umat dapat membantu Polsek Maulafa untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Maulafa.

Kapolsek Maulafa Kompol Antonius Mengga, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pihak gereja untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kedepan Polsek Maulafa akan lebih giat lagi melakukan patroli dalam menjaga keamanan di wilkum Polsek Maulafa, pertemuan tersebut berjalan dengan baik.