Jelang Nataru, Polresta Kupang Kota Laksanakan Operasi Pekat Sita Barang Kadaluarsa dipasar

Jelang Nataru, Polresta Kupang Kota Laksanakan Operasi Pekat Sita Barang Kadaluarsa dipasar

Tribratanewskupangkota.com- Dalam rangka menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kota Kupang, Polres Kota Kupang Kota menyelenggarakan kegiatan Operasi Pekat tahun 2022 Penyitaan barang Sembako yang Kadaluarsa, Kamis (14/12/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 16.00 wita itu diawali apel persiapan di lapangan apel Mapolresta Kupang Kota yang dipimpin oleh Kabag Ops KOMPOL Joni F. M. Sihombing, S.E., M.M., S.I.K sebagai Karendal Ops Res  dan para personel operasi pekat. 

​​​​​​Pelaksanaan Operasi Pekat bertempat di pasar baru Kelurahan Inpres Naikoten 1, Kecamatan Kota Raja Kota Kupang Selain operasi, pihaknya juga melaksanakan himbauan dan penyitaan barang kadaluarsa berupa barang-barang sembako kebutuhan rumah tangga.

Dalam kegiatan tersebut,Kabag Ops Polresta Kupang kota KOMPOL Joni F. M. Sihombing, S.E., M.M., S.I.K  mengharapkan kepada masyarakat agar dapat bergandengan tangan untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang hari raya Natal dan Tahun baru di Kota Kupang.

Jauhi tindakan melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dan tetap utamakan prokes dalam segala aktivitas. Segera laporkan ke pihak kepolisian jika ada hal-hal yang  mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat," imbau Kabag Ops.

Ayo masyarakat mendukung Polresta Kupang Kota dalam mewujudkan siskamtibmas yang aman menyambut Hari Raya Natal 2022 dan Tahun baru 2023. Giat berakhir pada pukul 20:00 Wita dalam keadaan aman dan lancar.