Personel Polres Kupang Kota Bersama TNI laksanakan Pengamanan Kunjungan Presiden RI Di NTT

Personel Polres Kupang Kota Bersama TNI laksanakan Pengamanan Kunjungan Presiden RI Di NTT

Tribratanewskupangkota.com- Hari ini presiden RI Joko Widodo dan ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di NTT. 

Turut dalam rombongan adalah mentri sekretaris negara Pratikno, mentri kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Wisnutama Komisaris Utama Telkomunikasi dan rombongan. 

Dalam kunjungan kerja kali ini, presiden jokowi demikian disapa, akan melakukan beberapa kegiatan, diantaranya melakukan peresmian taman depan hotel aston, peresmian Politeknik negeri kupang, peresmian universitas pertahanan di belu dan kegiatan stunting di soe TTS. 


Presiden dan rombongan  menggunakan pesawat kepresidenan BBJ2/A-001 dan tiba di bandar udara El Tari kupang pukul 21.44 wita. Saat mendarat di bandar udara El Tari kupang, presiden di sambut oleh gubernur NTT viktor bungtilu laiskoda, Pangdam IX Udayana mayjen TNI Sonny Aprianto SE. MM, Danrem 161/Wira Sakti Letjen TNI Legowo W. R. Jatmiko S. IP MM, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto SH. MH, Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan S. T. M. Hum. M. Han, Danlantamal VII kupang Laksma Laut (P) Dr. H. YodYodho Warsono, Kabinda NTT Brigjen TNI Adrianus S. A. N., .Kajati NTT Hutama Wisnu SH. MH, Ketua DPRD Prov NTT Ir. Emelia Julia Nomleni. 

setelah beristirahat beberapa saat di ruang VVIP bandar udara El Tari, selanjutnya
presiden dan rombongan kemudian menaiki mobil  dan di kawal oleh satuan patroli dan pengawalan (Patwal) Direktorat Lalu Lintas Polda NTT, Polisi Militer dan Paspampres berangkat menuju Hotel Aston Kupang dengan melewati jln. Adisucipto, Timor Raya untuk beristirahat. 

Kedatangan Presiden saat ini untuk melakukan kunjungan kerja ke kota kupang, kabupaten belu dan kabupaten TTS. 

Pengawalan ketat dilakukan oleh TNI dan Polri saat kunjungan berlangsung.