Cek Kelangkaan Minyak Goreng, Personel Polres Kupang Kota Sambangi Toko Sembako Dan Minimarket Di pasar Inpres

Cek Kelangkaan Minyak Goreng, Personel Polres Kupang Kota Sambangi Toko Sembako Dan Minimarket Di pasar Inpres

Tribratanewskupangkota.com- Kebutuhan minyak goreng saat ini masih menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, Bukan tidak mungkin jika ketersediaan salah satu bahan sembako tersebut menjadi langka di pasaran akan menimbulkan keresahan masyarakat.

Untuk mengantisipasi ketersediaan stok minyak goreng, Personel Polres Kupang Kota yang dipimpin Kasihumas  Polres Kupang kota Ipda Frangky  sambangi beberapa toko sembako di pasar Inpres Naikoten 1 dan Mini market di wilayah hukum polres Kupang kota, Rabu (23/3/2022).

Kapolres Kupang kota melalui Ka sihumas mengatakan bahwa kegiatan sambang patroli yang dilaksanakan untuk mengecek stok minyak goreng di tempat perbelanjaan sebagai antisipasi kelangkaan minyak goreng di sejumlah wilayah  di kota Kupang.

Selain mengecek, Personil dilapangan juga memberikan himbauan kepada karyawan toko untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng.

"Mereka dihimbau untuk peduli akan kebutuhan masyarakat terutama minyak goreng, oleh karena itu dilarang untuk melakukan penimbunan agar stabilitas kebutuhan masyarakat terpenuhi.” imbuh Kasihumas.

Dengan adanya kegiatan sambang ke toko dan mini market, diharapkan kelangkaan minyak goreng dapat segera teratasi melalui penyaluran langsung ke masyarakat sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi yang akan membawa stabilitas Kamtibmas berjalan aman dan kondusif. ” tutup Ipda Frangky. (AZ)