Himbauan Kamsel Tentang Tertib Lalin Oleh Sat Lantas Resta Kupang Kota

Himbauan Kamsel Tentang Tertib Lalin Oleh Sat Lantas Resta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com - Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel dari Satuan Lalulintas Polresta Kupang Kota pada titik-titik keramaian di wilayah Kota Kupang.

Jumat pagi (20-01-2023), personel yang melaksanakan pengaturan di perempatan Ruko Oebobo Jalan Frans Seda Kelurahan Fatululi Kota Kupang melakukan himbauan tentang tertib dalam berlalulintas dan tidak melakukan pelanggaran saat berkendara di jalan raya kepada pengendara roda dua maupun roda empat atau lebih.

"Himbauan dilakukan melalui pengeras suara tentang tata tertib berlalu lintas terutama di musim hujan saat ini karena jalanan sedang licin sehingga pengendara khususnya roda dua agar lebih berhati-hati", kata personel dari Unit Registrasi dan Identifikasi (Regident) Satuan Lalulintas Polresta Kupang Kota.

Selain himbauan tertib berlalulintas, dihimbau juga kepada pengendara maupun pejalan kaki tentang adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19 yakni dengan selalu mematuhi protokol kesehatan (Memakai masker saat berada di dalam ruangan dan menghindari kerumunan) guna mengurangi penularan virus Covid-19.