Melalui Door to Door System, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatubesi Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan

Melalui Door to Door System, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatubesi Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatubesi Bripka Erwin Lape melaksanakan sambang memberikan imbauan kepada warga binaannya di kediaman Ketua RT 003 Bapak Joni Kolifai di wilayah RT 003 RW 001 Kelurahan Fatubesi Kecamatan Oebobo, Selasa (08/09/2020).

Bhabinkamtibmas yang melaksanakan sambang memberikan himbauan kepada warga yang berada di wilayah Kelurahan Fatubesi, dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Bripka Erwin Lape, tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

” Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Bripka Erwin Lape.

Kapolsek Oebobo AKP Magdalena Golu Mere,S.H., menambahkan bahwa giat pendisplinan terhadap masyarakat ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona, kami tidak bosan bosannya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker, karena dengan memakai masker bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari virus Corona atau Covid-19.(J)