Satbinmas Polres Kupang Kota Himbau Warga Kota Kupang Cegah Virus Corona Dengan Tetap Menjaga Kebersihan Diri

Satbinmas Polres Kupang Kota Himbau Warga Kota Kupang Cegah Virus Corona Dengan Tetap Menjaga Kebersihan Diri

Tribratanewskupangkota.com - Guna pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah Kota Kupang, Sat Binmas Polres Kupang Kota, terus berikan himbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Kupang.

Satbinmas Polres Kupang Kota mengimbau kepada warga agar tidak melakukan Mudik atau Pulang Kampung, tetap mengedepankan jaga jarak (social distancing), cuci tangan dengan menggunakan sabun, jaga kebersihan lingkungan, dan tetap memakai masker. Rabu (03/06/2020).

Kasat Binmas Polres Kupang Kota melalui Kanit Binpolmas Aipda I Nyoman Pasek Martika mengatakan, ” Dengan memberikan himbauan tersebut masyarakat dapat memahami bahaya serta dampak dari virus COVID-19 ini.”

“Mari kita sayangi keluarga, orang tua, saudara maupun masyarakat sekitar agar tidak tertular Covid-19 dengan tidak mudik dan tetap tinggal di rumah. Jangan sampai kita menjadi penular atau tertular virus tersebut, mari kita tunda dulu berpergian, ikuti anjuran Pemerintah Bersama kita hentikan Penyebaran COVID-19,” jelas Aipda I Nyoman Pasek Martika disela-sela melakukan himbauannya.