Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Dalam Mencegah Virus Corona

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Dalam Mencegah Virus Corona

Tribratanewskupangkota.com - Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sikumana Brigpol Marchel Nitte dan Babinsa Sikumana Serda Ferdinand Lay Keni memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaan di RT 038 RW 015 Bapak Stephen Sa’u agar cegah Virus Corona. Kamis (11/06/2020) pukul 10.35 Wita.

Selain itu, Brigpol Marchel Nitte juga memberi edukasi tentang corona ke warga dari Door To Door terkait dengan tindakan pencegahan wabah Virus Corona, dengan harapan masyarakat untuk tidak resah, tidak panik ataupun takut, dalam menghadapi situasi saat ini.

Kapolsek Maulafa AKP Jeri Samzon Puling, A. Md menyampaikan agar  personil Bhabinkamtibmas dapat berperan serta dalam mensosialisasikan terkait Isu/wabah Virus Corona, agar masyarakat tidak mudah mempercayai beri berita bohong (HOAX) terkait virus Corona.

Untuk Antisipasi atau pencegahan virus tersebut diharapkan masyarakat bisa menjaga diri dengan cara selalu menjaga kebersihan diri (cuci tangan sebelum makan), ungkap Kapolsek.(J)