Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Kolhua Lakukan Sambang dan Berikan Imbauan Pada Warganya

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Kolhua Lakukan Sambang dan Berikan Imbauan Pada Warganya

Tribratanewskupangkota.com Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua, Polsek Maulafa,  Bripka I Ketut A Widiantara bersama Lurah Kolhua melaksanakan patroli dialogis di Kampung Banoha RT 30 RW 10 Kelurahan Kolhua menyampaikan imbauan Kamtibmas dan pencegahan penularan Covid-19. Kamis (11/06/2020) pukul 10.30 Wita.

Guna memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua secara rutin menggelar dan melaksanakan patroli Harkamtibmas di wilayah binaan sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga desa binaan untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan maklumat Kapolri.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua melaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

"Bahwa kegiatan yang dilakukan ini guna untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait langkah-langkah dalam melindungi diri dan sebagai usaha untuk meminimalisir penyebaran Covid -19,” tutur Bripka I Ketut A. Widiantara. (J)