SOSIALISAI ADAPTASI KEBIASAAN BARU, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TUAK DAUN MERAH SAMBANG WARGA

SOSIALISAI ADAPTASI KEBIASAAN BARU, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TUAK DAUN MERAH SAMBANG WARGA

Tribratanewskupangkota.com – Bripka Yanto Sodakain Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuak Daun Merah melaksanakan sambang memberikan imbauan kepada warga binaannya Ibu Sulastri di wilayah RT 19 RW 05 Kelurahan Tuak Daun Merah Kecamatan Oebobo, Selasa (08/09/2020).

Bhabinkamtibmas yang melaksanakan sambang memberikan himbauan kepada warga yang berada di wilayah Kelurahan Tuak Daun Merah, dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Bripka Yanto Sodakain, tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

” Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Bripka Yanto Sodakain.

Kapolsek Oebobo AKP Magdalena Golu Mere,S.H., menambahkan bahwa giat pendisplinan terhadap masyarakat ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona, kami tidak bosan bosannya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker, karena dengan memakai masker bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari virus Corona atau Covid-19.(J)