Kegiatan Satuan Binmas Polresta Kupang Kota

Kegiatan Satuan Binmas Polresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com - Pada hari Rabu tanggal 3 Agustus 2022 Pukul 10.00 Wita dilaksanakan kegiatan Satuan Binmas Polresta  Kupang Kota yaitu kegiatan sambang dan Binluh (Bimbingan dan Penyuluhan) Kamtibmas Operasi Bina Karuna Polresta Kupang Kota Tahun 2022.

Kegiatan Sambang dan Binluh Kamtibmas Operasi Bina Karuna Polresta Kupang Kota Tahun 2022 kali ini dengan sasaran masyarakat kota kupangyang hendak membukan lahan saat memasuki musim tanam agar tidak dilakukan dengan pembakaran lahan, lebih khususnya masyarkat Fatukota Kecamatan Maulafa Kota kupang.

Satgas Prefentif Operasi Bina Karuna Polresta Kupang Kota menggelar kegiatan sosialisasi dan himbauan, dengan menyambangi langsung warga di Kelurahan Fatukoa. Operasi ini dimaksudkan untuk mengantisipasi Karhutla (kebakaran hutan dan lahan), dengan memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat. Hal ini sebagai upaya Polresta Kupang Kota dalam memberikan himbauan sedini mungkin agar masyarakat tidak melakukan pembakaran saat membuka lahan untuk tempat tinggal ataupun pertanian.