Kapolresta Kupang Kota Terima Kunjungan Silaturahmi Panitia Perayaan HUT ke – 408 Jemaat Kota Kupang.

Kapolresta Kupang Kota Terima Kunjungan Silaturahmi Panitia Perayaan HUT ke – 408 Jemaat Kota Kupang.

Tribratanewskupangkota.com – Kapolresta Kupang Kota KOMBES POL Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H. menerima kunjungan silaturahmi dari Panitia Perayaan HUT ke – 408 Jemaat Kota Kupang di Mapolresta Kupang Kota, Senin (06/06/2022).

Panitia Perayaan HUT ke – 408 Jemaat Kota Kupang terdiri dari Ketua Panitia Pnt. Wilhelmina Benu – Ndoen, Sekertaris Pnt. Merry Kotten – R. Manu.

Adapun tujuan dari kunjungan ini selain silaturahmi juga untuk meminta dukungan dan arahan dari Kapolresta Kupang Kota dalam rangka pelaksanaan peryaan HUT ke – 408 Jemaat Kota Kupang yang akan datang.

Kapolresta Kupang Kota KOMBES POL Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H. menyambut baik atas rencana pelaksanan kegiatan HUT ke – 408 Jemaat Kota Kupang.

"Pada prinsipnya saya menyambut baik dengan kegiatan yang akan dilaksanakan, kami (Polresta Kupang Kota) mendukung sepenuhnya", KOMBES POL Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H.

Ia pun berharap kegiatan pelaksanan Konfersensi HUT ke – 408 Jemaat Kota Kupang dapat berjalan dengan baik.

"Harapan saya kegiatan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan berjalan dengan aman, sehat dan sukses", tutup Kapolresta Kupang Kota. (RS)