Terus Himbau Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Solor Himbau Warga

Terus Himbau Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Solor Himbau Warga

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Solor Bripka Roy Sidabutar, melakukan sambang dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat di Kelurahan Solor Bapak Abidin di Sekretariat Yayasan Masjid Al Fatah Kelurahan Solor, Kecamatan Kota Lama, agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, Jumat (29/01/2021).

Imbauan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19.

“Kita melaksanakan penyampaian imbauan ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini kita lakukan setiap hari,” ungkap Bripka Roy Sidabutar.

Sementara Kapolsek Kelapa Lima Kompol Andri Setiawan, S.H., S.I.K., menambahkan bahwa Bhabinkamtibas dalam menyampaikan imbauan ini akan mengunjungi masyarakat di berbagai tempat.

“Bhabinkamtibmas akan berkeliling untuk menyampaikan himbauan ini sehingga akan langsung tersampaikan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Kelapa Lima.

Kapolsek Kelapa Lima juga berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat di Kelurahan yang dibinanya selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(J)