Giat Rutin Satuan Lalulintas Polresta Kupang Kota Saat Melakukan Himbauan Penggunaan Helm saat ke Tempat Ibadah.

Giat Rutin Satuan Lalulintas Polresta Kupang Kota Saat Melakukan Himbauan Penggunaan Helm saat ke Tempat Ibadah.

Tribratanewskupangkota.com - Personil Satuan Lalulintas gencar lakukan himbauan Keamanan Keselamatan dan Ketertiban serta Kelancaran (Kamseltibcar) Lalulintas di beberapa tempat ibadah minggu (2-10-2022)

 

Selesai apel, anggota Satuan Lalulintas langsung di sebar ke beberapa tempat ibadah guna lakukan himbauan terkaiat penggunaaan helm saat berkendara.

Didepan gereja Paulus Kelurahan Naikoten, anggota Satuan Lalulintas yang sedang melakukan pengaturan dan penyebrangan kepada jemaat GMIT Paulus memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm saat ke gereja yakni dengan memberikan lembaran peringatan.

 

Demikian pula dengan anggota satuan Lalulintas yang melakukan pengaturan dan pengamanan digereja St. Yoseph Naikoten.

Beberapa masyarakat yang medapat teguran menerima teguran tersebut dan berjanji pada minggu depan akan menggunakan helm saat le gereja.

 

Dipantau oleh Tribrata News Kota Kupang, dibeberapa gereja juga dilaksanakan kegiatan himbauan dan teguran kepada jemaat yang tidak menggunakan helm saat ke tempat ibadah.

Kasat Lantas Polresta Kupang Kota AKP Andri Ardiansah SIK. ketika dihubungi yang dihubungi Tribrata News Kota Kupang mengatakan bahwa kegiatan teguran ini mengingatkan kepada masyarakat utk selalu tertib dalam berlalu lintas dan untuk selalu menggunakan helm dan menggunakan Masker saat berada di luar rumah.

 

Tujuan Kegiatan ini agar masyarakat semakin tertib dalam berlalu lintas dan agar masyarakat bisa mengerti penting nya  masker saat berada di luar rumah serta dapat menumbuhkan kesadaran hidup bersih lanjut AKP Andri.