Personel Polsubsektor Pelabuhan Tenau Himbau Penggunaan Kembang Api di Sekitar Depo Pertamina Tenau

Personel Polsubsektor Pelabuhan Tenau Himbau Penggunaan Kembang Api di Sekitar Depo Pertamina Tenau

Tribratanewskupangkota.com -   Kamis, 17 November 2022 anggota Polsubsektor telah melaksanakan kegiatan  sambang dan himbauan terkait penggunaan kembang api di sekitar Depo Pertamina Tenau.

Anggota Polsubsektor Pelabuhan Tenau mendatangi rumah Ketua Rt.07 Rw.02 Kelurahan Alak Bapak Bernadus Tlonaen yang mana lokasi pemukiman warganya berdekatan dengan Depo Pertamina yang berjarak sekitar kurang lebih 200 meter dengan jumlah penduduk sebanyak 128 KK. 

Ketua Rt.07 menerima himbauan yang telah disampaikan oleh anggota Polsubsektor Pelabuhan Tenau dan melanjutkan himbauan itu kepada warganya berkaitan dengan membakar atau menggunakan kembang api agar tidak mengarahkan ke arah Depo Pertamina sangat berbahaya jika mengenai tangki penyimpanan BBM.

Selanjutnya anggota Polsubsektor Pelabuhan Tenau kembali melanjutkan sambang ke rumah Ketua Rt.25 Rw.08 Kelurahan Alak Bapak Radit Gian Tiano yang lokasi rumah warganya berdekatan dengan Dermaga Pertamina dan pipa penyaluran Pertamina sekitar kurang lebih 100 meter dengan jumlah penduduk sebanyak 56 KK. 

Ketua Rt.25 menerima himbauan yang disampaikan oleh anggota Polsubsektor Pelabuhan Tenau untuk menghimbau kepada warga terkait dengan penggunaan atau membakar kembang api agar tidak mengarahkan ke Dermaga Pertamina atau pipa-pipa penyaluran BBM Pertamina.