KAPOLRESTA KUPANG KOTA MENJADI NARA SUMBER PODCAST POS KUPANG

KAPOLRESTA KUPANG KOTA MENJADI NARA SUMBER PODCAST POS KUPANG
KAPOLRESTA KUPANG KOTA MENJADI NARA SUMBER PODCAST POS KUPANG
KAPOLRESTA KUPANG KOTA MENJADI NARA SUMBER PODCAST POS KUPANG

Tribratanewskupangkota.com-Kamis, tanggal 16 Juni 2022 Kapolresta Kupang Kota KOMBES POL Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H. Memenuhi undangan menjadi narasumber, menjadi tamu Dialog Podcast Pos Kupang, yang bertempat di Studio Pos Kupang, dengan judul POLRES KUPANG KOTA NAIK STATUS JADI POLRESTA KUPANG KOTA DAN UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN.

Dalam podcast tersebut, Kapolresta Kupang Kota membahas mengenai program-program kerjanya dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Kupang.

Dalam kesempatan ini juga Kapolresta Kupang Kota  memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Kupang untuk selalu mematuhi tata tertib berlalulintas kapanpun dan dimanapun, terutama selalu memakai helm pada saat berkendara termasuk saat menuju tempat ibadah bagi yang menggunakan sepeda motor. Selain itu juga himbauan tambahan mengenai Operasi Patuh Turangga 2022 yang dilaksanakan mulai tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni 2022, dengan tujuh sasaran utama pelanggaran diantaranya :

  1. Pengemudi atau Pengendara Ranmor yang gunakan Ponsel saat berkendara.
  2. Pengemudi atau pengendara ranmor yang masih di bawah umur.
  3. Pengemudi atau pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari 1 orang.
  4. Pengemudi atau Pengendara Sepeda Motor yang tidak gunakan helm SNI dan Pengemudi atau Pengendara Ranmor yang tidak gunakan safety belt.
  5. Pengemudi atau pengendara ranmor dalam pengaruh arau mengonsumsi alcohol.
  6. Pengemudi atau pengendara ranmor yang melawan arus.
  7. Pengemudi atau pengendara ranmor yang melebihi batas kecepatan.

Pada akhirnya Kapolresta Kupang Kota berharap upaya-upaya yang dilakukan oleh Polresta Kupang Kota dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di seputaran wilayah Kota Kupang, selain itu agar masyarakat semakin tertib dalam berlalu lintas.(RA)