Kapolresta Kupang Kota Jemput Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia di Pelabuhan Tenau Kupang

Kapolresta Kupang Kota Jemput Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia di Pelabuhan Tenau Kupang

Tribratanewskupangkota.com - Pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2022 bertempat di Pelabuhan Tenau Kupang Kelurahan Alak Kecamatan Alak Kota Kupang telah dilaksanakan penjemputan rombongan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Bapak Jenderal Polisi (Purna) Muhammad Tito Carnavian dari Kabupaten Rote Ndao dengan menggunakan KM. Bahari Exprres setelah melakukan kunjungan kerja, yaitu menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan Upacara memperingati Proklamasi HUT Kemerdekaan  Ke-77 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022 di Kabupaten Rote Ndao Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Hadir dalam penjemputan rombongan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Kapolda NTT Bapak Irjen Pol Drs.Setyo Budiyanto S.H., M.H., didamping Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S.I.K., S.H., M.H., General Manager Pelindo Bersatu Kupang Bapak Agus Nazar, serta para Pejabat Daerah NTT dan Pejabat polda NTT.

Pukul 11.48 WITA Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia bersama rombongan tiba di Pelabuhan Tenau Kupang  dalam keadaan aman dan lancar. Selanjutnya Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia bersama  Rombongan diterima Kapolda NTT, Kapolresta Kupang Kota serta Para Pejabat yang telah menunggu.

Pukul 11.52 WITA Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia bersama  rombongan bergeser menuju Resto Kelapa untuk Makan Siang, selesai makan siang rencananya rombongan menuju Bandara Eltari Kupang untuk terbang kembali ke Jakarta. Kegiatan penjemputan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia bersama rombongan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.