Jumat Curhat di Kelurahan Merdeka, Masyarakat Minta Polsek Kelapa Lima Tingkatkan Patroli Saat Jam Pulang Sekolah

Jumat Curhat di Kelurahan Merdeka, Masyarakat Minta Polsek Kelapa Lima Tingkatkan Patroli Saat Jam Pulang Sekolah

Tribratanewskupangkota.com -  Dalam Jumat Curhat bersama warga  kali ini, Kapolsek Kelapa Lima AKP Jemy O. Noke SH. bersama Panit II Reskrim Polsek Kelapa Lima Aipda Benediktus Yavet, Kasih Humas Polsek Kelapa Lima AIPTU Agusto Lisboa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Merdeka AIPTU Agus Berangin Angin, menyapa dan berdialog secara langsung dengan warga ke Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kelapa Lima, terutama yang berdomisili di Kelurahan Merdeka.

Kegiatan ini juga bertujuan mengingatkan warga untuk saling menjaga sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Merdeka tetap terjaga. Hal ini merupakan bentuk strategi Polsek Kelapa Lima untuk menciptakan jaringan partisipasi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Merdeka dan membangun kemitraan bersama warga.

Pada kesempatan itu, warga masyarakat meminta kepada Kapolsek Kelapa Lima untuk meningkatkan kegiatan patroli pada jam-jam ramai seperti waktu pulang sekolah di sekolah-sekolah yang ada di Kelurahan Merdeka Kecamatan Kelapa Lima.

Masyarakat juga mengharapkan respon cepat anggota Kepolisian dalam mengatasi permasalahan yg terjadi dimasyarakat. Anggota kepolisian diharapkan melakukan patroli bila perlu melakukan patroli jalan kaki sehingga masyarakat bisa dekat dengan bapak-bapak Polisi.

Kapolsek Kelapa Lima ketika menerima keluhan masyarakat langsung menjawab masyarakat bahwa akan melakukan patroli di Kelurahan Merdeka secara rutin terutama pada jam-jam ramai, melakukan patroli jalan kaki, menertibkan lalu lintas di jam pulang sekolah, serta senantiasa melakukan evaluasi dengan pimpinan. Apabila ada permasalahan masyarakat di wilayah Kelurahan Merdeka agar segera menghubungi kami melalui nomor HP Kapolsek, Bhabinkamtibmas atau petugas jaga piket 110 call center Resta Kupang Kota.

Setelah melakukan jumpa warga, Kapolsek Kelapa Lima berterima kasih kepada warga Kelurahan Merdeka Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, yang bersedia berjumpa bersama.