Jaga Stamina Dan Kebugaran Tubuh, Kapolresta Kupang Kota Ajak Anggotanya Olaraga Bersama

Jaga Stamina Dan Kebugaran Tubuh, Kapolresta Kupang Kota Ajak Anggotanya Olaraga Bersama

Tribratanewskupangkota.com- Anggota Polresta Kupang Kota mengikuti kegiatan Car Free Day (CFD) Guna menjaga stamina dan kebugaran yang dipimpin oleh Kepala kepolisian Resor Kota Kupang kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, SIK, SH, MH dan laksanakan Olaraga Zumba bersama di jalan Eltari Kota Kupang.


Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin Polresta Kupang Kota yang dilakukan setiap hari sabtu mulai jam 06.00 Wita sampai dengan pukul 09.00 Wita. Dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama di arena Car Free Day ( CFD ) tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel Polresta Kupang Kota akan pentingnya berolahraga dan sangat bermanfaat agar pribadi tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.


"Fungsi olahraga adalah untuk membuat tubuh menjadi bugar serta membuat hidup lebih rilex, demikian kata Kapolresta Kupang.
Untuk menghadapi tantangan Tugas polri ke depan dibutuhkan tubuh yang kuat dan sehat, Karena didalam tubuh yang kuat dan sehat terdapat jiwa yang sehat pula, dan kegiatan ini akan dilanjutkan setiap hari sabtu, lanjut Kapolresta.


Setelah berolahraga Anggota Polres Kupang Kota bersama-sama membersihkan sampah di sekitar arena Car Free Day (CFD) pukul 09.00 Wita guna menjaga kebersihan serta memelihara lingkungan agar tetap bersih dan nyaman.