Jumat Curhat Polsek Oebobo, Kapolsek; Semoga Hubungan Baik ini Terus Terjalin.

Jumat Curhat Polsek Oebobo, Kapolsek; Semoga Hubungan Baik ini Terus Terjalin.

Tribratanewskupangkota.com -  Kegiatan Jumat Curhat Polsek Oebobo, Jumat 24 Maret 2023, dihadiri Kapolsek Oebobo AKP Ricky Dally SH, bersama Kasihumas Polsek Oebobo Aipda Sidin Mustar dan Bhabinkamtibmas Liliba Bripka Andri non dilaksanakan bersama warga Kelurahan Liliba Kecamatan Oebobo.

Kegiatan Jumat Curhat ini dimaksudkan untuk menjalin silahturami antara Polri dan Masyarakat, sekaligus mendengar langsung keluhan warga Khususnya warga Kelurahan Liliba.

Warga mengucapkan terima kasih atas peran Bhabinkamtibmas Liliba Bripka Andri Non yang sangat berperan aktif di lingkungan Masyarakat  Kelurahan Liliba, Mulai dari pembentukan kampung tanguh sampai skrng pengembangan bibit ikan lele programnya Kapolresta Kupang Kota. Warga juga berharap kedepan apabila ada kegiatan yg bisa membantu prekonomian, warga kelurahan liliba siap membantu kegiatan yang dimaksud.

Kapolsek Oebobo Akp Ricky Dally SH. Mengucapkan terima kasih atas kerja sama warga masyarakat kelurahan Liliba, dalam membantu program-program dari kepolisian, Semoga hubungan yang baik antara warga dan Kepolisian ini  bisa terus terjalin dan menjalar ke semua Kelurahan yang ada di Polsek Oebobo.