Kapolsek Oebobo Saat Jumat Curhat Kumpul Bersama Warga Kelurahan Oebobo Sambil Curhat Kamtibmas

Kapolsek Oebobo Saat Jumat Curhat Kumpul Bersama Warga Kelurahan Oebobo Sambil Curhat Kamtibmas

Tribratanewskupangkota.com-Kapolsek Oebobo AKP Ricky Dally saat Jumat curhat mendatangi warga kelurahan Oebobo untuk berbagi cerita Kamtibmas yang terjadi di wilayah Kelurahan Oebobo, Jumat 30 Desember 2022.

Kapolsek Oebobo yang telah dinanti warga Kelurahan Oebobo tiba di lokasi pukul 18.00 wita dan langsung disambut Lurah Oebobo, RT 29 Rw 07 Kelurahan Oebobo juga warga masyarakat lainnya. 

Dalam sambutan awal membuka pertemuan, Lurah Oebobo pada saat itu mengatakan selamat datang dan selamat melayani bagi pak Kapolsek, dan kami warga Kelurahan Oebobo sangat merindukan bapak untuk memberikan informasi keamanan menjelang pergantian tahun. 

Saat diberikan kesempaan, Kapolsek Oebobo pertama tama memperkenalkan diri lalu dilanjutkan dengan himbauan kamtibmas kepada warga Kelurahan Oebobo. 

Kapolsek Oebobo menjelaskan terkait keamanan di wilayah polsek oebobo, selanjutnya menyampaikan kiat kiat yang akan dilaksanakan di Polsek Oebobo dan meminta saran dan masukkan sebagai dukungan kepada polsek Oebobo. 

Saya persilahkan semua warga untuk telpon langsung ke saya jika menemui kendala menyangkut dengan kamtibmas, saya sudah beeikm nomor HP dan silahan setiap saat untuk telpon. 

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan juga curhat lanjut dengan Kapolsek Oebobo.