Personel Polresta Kupang Kota Bersama Polsek Maulafa Berikan Himbauan Hingga Bubarkan Pesta Valentine Day.

Personel Polresta Kupang Kota Bersama Polsek Maulafa Berikan Himbauan Hingga Bubarkan Pesta Valentine Day.

Tribratanewskupangkota.com - Personel piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpada (SPKT) gabungan dari Polresta Kupang Kota dan Polsek Maulafa melakukan patroli dan himbauan hingga pembubaran kegiatan masyarakat yakni pesta dalam merayakan hari kasih sayang (valentine day), Rabu dini hari (22/3/2023). 

 

Kapolsek Maulafa AKP Nuryani Trisani Ballu, S.H., M.H, yang memimpin pelaksanaan kegiatan diatas menyampaikan kepada tribratanewskupangkota.com bahwa pada malam hari ini terpantau ada dua titik lokasi pesta valentine day yang dilaksanakan melebihi waktu yang ditentukan yakni pukul 12.00 malam sehingga dilakukan patroli pemantauan dan himbauan untuk mematuhi aturan yang ada. "Kami tetap lakukan komunikasi dengan penanggung jawab acara, apabila tidak patuh maka akan kami bubarkan karena telah mengganggu istirahat warga khususnya yang tinggal di sekitar tempat pesta tersebut", tegas Kapolsek polwan tersebut. 

Adapun lokasi pesta yakni di Jalan Sonbai Kelurahan Naikolan dan di Jalan Frans Da Romes Kelurahan Maulafa. 

 

Setelah melakukan himbauan hingga pembubaran kemudian warga yang mengikuti acara tersebut kembali ke rumah dan situasi berjalan aman dan kondusif, lalu personel gabungan piket SPKT kembali ke mako Polsek Maulafa untuk konsolidasi. Apel konsolidasi oleh Kapolsek Maulafa yang didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Maulafa IPTU Drik Hendrik. 

Bahwa pelaksanaan patroli merupakan upaya Polri dalam hal ini Polresta Kupang Kota dan Polsek Maulafa dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat.