Jelang Bulan Ramadan, Bhabinkamtibmas Polsek Alak Cek Stok Minyak Goreng Di Pasaran

Jelang Bulan Ramadan, Bhabinkamtibmas Polsek Alak Cek Stok Minyak Goreng Di Pasaran

Tribratanewskupangkota.com-Guna  Menyikapi kondisi kelangkaan minyak goreng dan harga pasaran yang tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek  Alak polres Kupang kota  terus memantau persediaan minyak goreng  menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

Bhabinkamtibmas kelurahan namosain Polsek Alak melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng di toko sembako serta swalayan yang ada dikelurahan namosain.

Bhabinkamtibmas kelurahan Namosain Bripka Obaja menyampaikan pada saat ini ketersediaan minyak goreng kemasan disejumlah Toko dan Pasar  masih tersedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya di Wilayah Kota Kupang.

Lanjutnya, dari hasil kegiatan monitoring yang dilakukan terdapat disejumlah Mini Market serta Toko  sudah memajang minyak goreng kemasan dangan ukuran yang bervariatif.

“Adapun harga rata rata minyak goreng untuk ukuran 2 liter di bandrol dengan harga Rp. 48.900,- s/d 49.500,- sedangkan ukuran 1 liter di bandrol dengan harga Rp 24.000 s/d 24.900,”. ucap Bripka Obaja.

“Melihat stok minyak goreng di Kecamatan Alak masih aman, memang dari beberapa toko dan pedagang pasar terdapat selisih harga yang bervariatif dan ukuran dan merk bermacam-macam. tutupnya.

Jajaran Bhabinkamtibmas di Polres kupang Kota akan terus dengan aktif melakukan patroli dalam rangka mengecek harga bahan sembako dan juga mengantisipasi adanya kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako yang berada di wilayah binaannya.