Ingatkan Agar Tetap Jaga Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Fatufeto Sambangi Warga Binaan

Ingatkan Agar Tetap Jaga Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Fatufeto Sambangi Warga Binaan

Tribratanewskupangkota.com – Sambang dan Silahturahmi serta sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatufeto Aipda Faisal Alang kepada warga Kelurahan Fatufeto Bapak Daniel Loe di wilayah RT 24 RW 07 Batukadera. Senin (23/11/2020) pukul 09.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar seluruh warga masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di Kelurahan Fatufeto, tingkatkan kerukunan antar warga bila ada suatu perselisihan atau permasalahan hendaknya segera diselesaikan melalui jalan secara kekeluargaan dan tidak di perbolehkan untuk main hakim sendiri..

Selain itu anggota Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan wabah virus  Corona /covid -19 di tempat tinggalnya dengan cara selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, tetap menjaga jarak dan hindari berjabat tangan.(J)