Ikut Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya Yang Berduka

Ikut Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas  Sambangi Warganya Yang Berduka

Tribratanewskupangkota.com – Mengetahui ada salah satu warga  binaanya yang meninggal dunia sebagai bentuk rasa peduli dan ikut berbela sungkawa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua Bripka Ketut bersama babinsa langsung mendatangi  Rumah duka keluarga bapak Metheos saidjun  yang berada di Rt 23 RW 07 Kel. Kolhua Kota Kupang ,Sabtu (19/02/2022).

Mendengar berita duka tersebut Bripka Ketut bergegas menuju rumah duka untuk memberikan wujud duka cita dan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalka, Semua prosesi pemakaman dilakukan bersama-sama dengan warga dan berjalan dengan baik.

Dalam Kegiatannya Bripka Ketut bertemu langsung dengan keluarga dan menyampaikan Rasa belasunkawa serta menghimbau keluarga agar dalam proses pemakaman agar mengingatkan keluarga yang datang selalu mentaati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak mengingat status penyebaran covid-19 dan Virus omnicron sudah mulai memasuki kota kupang.

“Kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai Bhabinkamtibmas terhadap warga yang sedang berduka dan membantu keluarga yang ditinggalkan,” tutup Bripka Ketut.(az)