Giat Pengamanan Acara makan malam bersama dalam rangka 25 tahun Tahbisan Episkopal Uskup Agung Kupang Mgr Petrus Turang di Gereja St. Gregorius Agung Oeleta.

Giat Pengamanan Acara makan malam bersama dalam rangka 25 tahun Tahbisan Episkopal Uskup Agung Kupang Mgr Petrus Turang di Gereja St. Gregorius Agung Oeleta.

Tribratanewskupangkota.com - Pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2022 ,Pukul 18.00 Wita yang bertempat di Gereja St. Gregorius Agung Oeleta Kelurahan Penkase Oeleta Kecamatan Alak Kota Kupang, Telah berlangsung acara makan malam bersama dalam rangka merayakan pesta perak Tahbisan Episkopal Yang Mulia Mgr Petrus Turang, Uskup Agung kupang. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh 20 Uskup dari berbagai Keuskupan di Indonesia, dan Duta Besar Vatikan untuk Indonesia yaitu Mgr Piero Pioppo, juga turut hadir Gubemur NTT, dan undangan sekitar 200 orang.

Pukul 18.10 Wita para tamu undangan mulai berdatangan dan langsung menempati kursi yang telah di sediakan. Pukul 18.30 Wita Rombongan Uskup tiba di Gereja St. Gregorius Agung Oeleta, Pukul 19.00 Wita Duta besar Vatikan untuk indonesia dan Gubernur NTT tiba di St. Gregorius Agung Oeleta Kel. Penkase Oeleta Kec. Alak Kota Kupang. Kegiatan dilanjutkan dengan acara makan malam bersama yang di awali dengan doa makan malam yang di pimpin oleh Romo Jefri Pr. Pukul 23.20 Wita acara makan malam bersama selesai dan berjalan dengan aman lancar.

Acara makan malam bersama uskup perwakilan se-Indonesia dan Gubernur NTT dalam rangka memperingati 25 tahun Tahbisan Episkopal Uskup Agung Kupang Mgr Petrus Turang, Bahwa rangkain kegiatan tersebut telah berlangsung dari pagi di gereja Sta Maria Assumpa Kupang Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Oebobo Kota Kupang dan berakhir dengan makan malam bersama bersama perwakilan Uskup se-Indonesia dan Duta besar Vatikan untuk Indonesia.

Selama kegiatan makan malam atau ramah tamah di Gereja St. Gregorius Agung Oeleta berlangsung dilakkukan pengamanan oleh Personel Polsek Alak Polresta Kupang Kota yang pimpin oleh Kapolsek Alak  Kompol Tatang P. Panjaitan, S.H., S.I.K., M.H.