Di Tengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatufeto Ingatkan Masyarakat Untuk Tetap Jaga Kamtibmas

Di Tengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatufeto Ingatkan Masyarakat Untuk Tetap Jaga Kamtibmas

Tribratanewskupangkota.com – Situasi kamtibmas di tengah pandemi covid 19 tidak boleh terlupakan, untuk itu Bhabinakmtibmas Kelurahan Fatufeto Polsek Alak Polres Kupang Kota Aipda Faisal Alang melaksanakan sambang kewilayahan dengan menemui  Bapak Arnoldus Bermihu warga RT 08 RW 03 Kelurahan Fatufeto. Senin (06/07/2020) pukul 11.00 Wita.

Dalam kesempatan sambang ini Bhabinkamtibmas menyempatkan memberikan himbauan, agar di tengah pandemi Covid 19 bersama warga yang lain tidak melupakan menjaga situasi kamtibmas, yang tentunya selalu berkoordinasi dengan aparat di lapangan seperti Bhabinkamtibmas, saat ini kegiatan masyarakat sudah di buka kembali seperti biasa baik pesta pernikahan maupun kegiatan lainya, namun jangan melupakan protokoler pencegahan Covid 19, pesannya.

Warga binaan menyampaikan  terima kasih atas sambang dan perhatian yang diberikan Bhabinkamtibmas dan siap untuk selalu menjaga situasi kamtibmas srta menerapkan protokoler pencegahan Covid 19 di setiap kegiatan.

Kapolsek Alak AKP Tatang P. Panjaitan, S.H.,S.I.K.,M.H.,menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah aktif di lapangan dalam menjaga situasi Kamtibmas, berikan perhatian dan ingatkan warga agar tetap selalu waspada akan pelaku tindak kejahatan serta jangan lupakan protokoler pencegahan covid 19 lebih baik mencegah mengobati, tegas Kapolsek Maulafa. (J)