Di Pasar Oeba, Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima Tertibkan dan Himbau Warga yang Tidak Gunakan Masker

Di Pasar Oeba, Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima Tertibkan dan Himbau Warga yang Tidak Gunakan Masker

Tribratanewskupangkota.com – Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota gencar dalam melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker serta melakukan penertiban kepada warga yang tidak menjaga jarak saat beraktivitas di Pasar Oeba pada hari Rabu, (04/11/2020) pukul 10.00 wita.

Operasi Yustisi penggunaan masker serta penertiban warga yang tidak menjaga jarak dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Lasiana Bripka Juhardi Gultom bersama 3 personil Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima.

Dalam pelaksanaanya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan bagi masyarakat yang belum menggunakan masker serta memberikan teguran bagi masyarakat yang tidak menjaga jarak saat melakukan aktivitas di Pasar Oeba.

Kapolsek Kelapa Lima AKP Andri Setiawan, S.H., S.I.K. Kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker ini dilakukan  dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat dan kesadaran masyarakat ditengah maraknya penyebaran Covid-19 ”

“ Kami juga akan terus menghimbau masyarakat agar selalu bekerja sama dengan POLRI dalam memperhatikan protokol kesehatan guna bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Kupang. ’’ tambah AKP Andri Setiawan, S.H., S.I.K. (J)