Dengan Humanis Bhabinkamtibmas Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Dengan Humanis Bhabinkamtibmas Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com - Di masa pandemi Covid-19,  para Bhabinkamtibmas diminta selalu mengimbau warga di wilayah binaannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kamis (18/02/2021).

Kapolsek Kelapa Lima Kompol Sepuh A. I. Siregar, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, Bhabinkamtibmas di Polsek Kelapa Lima gencar melaksanakan kegiatan imbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kelapa Lima, sehingga warga dapat terhindar dari virus tersebut.

Salah satunya Bhabinkamtibmas Kelurahan Oesapa Bripka Aspar dengan humanis menyambangi Bapak Ruben Rohi, Ketua RT 31 RW 11 Kelurahan Oesapa serta memberikan himbauan agar selalu patuhi protokol kesehatan.

Untuk itu di imbau kepada seluruh warga agar menjaga keamanan di kampung, patuhi protokol  kesehatan 3M yaitu gunakan masker ketika bepergian ke luar rumah, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, makan makanan yang bergisi dan menjaga jarak.

“Terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan hadir di tengah-tengah masyarakat, guna memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan dan imbauan Kamtibmas,” ucap Kapolsek Kelapa Lima.(Jy)