Pimpin Apel Pagi, Kapolresta Kupang Kota: Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Pimpin Apel Pagi, Kapolresta Kupang Kota: Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Tribratanewskupangkota.com-Apresiasi dan ucapan terima kasih untuk personel Polresta Kupang Kota yang sudah menjaga kebersihan mako (markas komando), dengan tidak ditemukan lagi puntung rokok di lingkungan Polresta, ucap Kapolresta Kupang Kota saat mengawali arahan dalam apel pagi bersama seluruh personel dan pejabat utama di lingkungan Polresta Kupang Kota dan Kapolsek serta personel polsek jajaran, Senin pagi (6-3-2023). 

"Melakukan segala sesuatu biasakan dari hal-hal yang kecil, karena apa yang kita lakukan itu lah yang menjadi magnet untuk kebaikan dan hal positif yang akan menghampiri", lanjutnya. 

Kapolresta juga menekankan kehadiran personel dalam melaksanakan tugas agar lebih disiplin waktu dan dapat mengimplementasikan pelayanan terbaik agar masyarakat merasakan manfaat atas kehadiran polisi. "Jika ingin melaksanakan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kita harus berani capek, jangan mencari alasan untuk tetap di zona nyaman. Saya ingin karakter personel agar dalam bekerja dengan penuh tanggung jawab" ujar Kombes Krisna. 

Polsek jajaran harus mengoptimalkan kehadirah di tengah-tengah masyarakat. "Terima kasih atas pelaksanaan tugas namun tetap terus tingkatkan agar masyarakat merasa tetap terlindungi. Saya tidak mau lagi ada laporan masyarakat saat jumat curhat Kapolda ataupun Polresta sendiri bahwa anggota tidak terlihat lakukan patroli", tegasnya. 

"Setiap personel harus memiliki sense of responsibility yakni rasa tanggung jawab akan kewajiban dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta memelihara kamtibmas agar terus terpelihara dengan baik", tutup Kapolresta Kupang Kota.