Cegah Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oetete Himbau Warga Binaan Agar Selalu Menggunakan Masker

Cegah Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oetete Himbau Warga Binaan Agar Selalu Menggunakan Masker

Tribratanewskupangkota.com - Polri berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus sebagai penghubung untuk menyampaikan dan bertukar berbagai informasi terkait perkembangan Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Oetete Polsek Oebobo Polres Kupang Kota Bripka Hendrik Letoati bersama Ketua RT 17 Bapak Erdin Nuga, sambangi warga di Jalan Gualordes RT 17 RW 05 Kelurahan Oetete. Selasa (02/06/2020) pukul 13.00 Wita.

Kapolsek Oebobo Kompol I Ketut Saba, mengatakan ”Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas merupakan upaya pendekatan kepada masyrakat untuk menggalih berbagai informasi permasalahan situasi kamtibmas selain itu juga menyampaikan Anjuran Pemerintah, dalam rangka Penanggulangan Penyebaran Covid 19” Ucapnya.

“Mengimbau warga bahwa menjadi kewajiban bagi aparat kepolisian, untuk tetap senantiasa tidak henti-hentinya melaksanakan himbauan kepada seluruh masyarakat diharapkan dapat memahami dari penyebaran virus Corona / Covid 19.” Tambah Kapolsek Oebobo.(J)