Cegah Penyebaran Virus Corona Para Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima Melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Terminal Kupang

Cegah Penyebaran Virus Corona Para Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima Melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Terminal  Kupang

Tribratanewskupangkota.com- Semakin meningkatnya angka pasien yang positif virus corona di kota kupang para bhabinkamtibmas polsek kelapa lima polres kupang kota melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan protokol kesehatan yaitu penggunaan masker pada masyarakat yang beraktivitas diluar rumah, kamis (19/11/20).

Operasi Yustisi pendisiplinan penggunaan masker ini dilaksanakan di pusat keramain Terminal Kupang kelurahan LLBK yang di ikuti 5 personil bhabinkamtibmas polsek kelapa lima polres kupang kota.

Adapun giat ops Yustisi ini sasaran para penumpang anggutan umum, para pedagang serta masyarakat yang tinggal di dekat area terminal yg sedang melakukan aktivitas diluar rumah dengan menghimbau untuk memakai masker dan menertibkan masyarakat yang di temui tidak memakai masker dan langsung di beri sangsi berupa teguran secara lisan serta tindakan disiplin berupa push up.

Kapolsek Kelapa Lima AKP ANDRI SETIAWAN, SH. SIK mengatakan Kegiatan Gakplin Protokol kesehatan dan himbauan merupakan salah satu bentuk upaya Polri untuk mendukung kebijakan pemerintah Kota Kupang dan  pelaksanaan tatanan normal baru yang produktif dan aman covid 19 diwilayah Kota Kupang."Diharapkan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran seluruh warga agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti 3M1T agara dapat meminimalisir penyebaran virus corona dikota kupang."himbau Kapolsek. (az)