Saat Bhabinkamtibmas Kelurahan Nunleu Sambang dan Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Saat Bhabinkamtibmas Kelurahan Nunleu Sambang dan Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Nunleu Polsek Oebobo, Bripka Krisno Kase, secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik itu sambang maupun dialogis kepada warga binaan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.

Seperti yang nampak terlihat saat Bripka Krisno Kase melakukan sambang dan pemantauan wilayah di Jalan Jhon Amalo II, RT 013/ RW 003 Kelurahan Nunleu Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Selasa (09/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Krisno Kase menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

“Kami sangat berharap masyarakat dapat memperhatikan risiko terjadinya penularan covid 19, Faktor yang menyebabkan penularan Covid 19 masih tinggi karena warga masih abai terhadap protokol kesehatan. Abai terhadap protokol itu dampaknya bisa terjadi penularan.”

“Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci utama untuk menekan potensi penularan Covid – 19 dalam segala aspek kehidupan,” pungkasnya.(Jy)