Bhabinkamtibmas Kelurahan Batuplat Menyambangi Warga Dalam Jumat Curhat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Batuplat Menyambangi Warga Dalam Jumat Curhat.

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas kelurahan Batuplat Aipda Imran M. Ibrahim ,S.Sos , pada Jumat Curhat menyambangi warga binaan guna melihat dan mendengar secara langsung permasalahan dan solusi yang akan diberikan dalam membangun Kamtibmas di jaan untung suropati Rt 008 Rw 003 Kelurahan Manulai II Kecamatan Alak Kota Kupang.

Bhabinkamtibmas bersama Lurah Batuplat dan staf melakukan kunjungan ke  Rt 008 selain bersilahturahmi, Lurah dan Bhabin mengajak warga sekitar agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban serta kebersihan di lingkungan Rt 008 saat memasuki musim penghujan.

Saat musim penghujan seperti ini, warga diminta waspada terhadap cuaca yang sekali sekali bisa berubah sewaktu waktu dan penyakit menular yang dapat menular ke warga yang lain, kata Bhabinkamtibmas Aipda Ibrahim.

Pentingnya menjaga kebersihan lingkungan agar warga masyarakat selalu terlindungi dari penyakit dan terhindar dari musibah akibat cuaca buruk.

Dalam menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga dapat membantu petugas menyampaikan informasi terkait kebencanaan di lingkungan agar dapat segera diambil tindakan cepat.