Cegah Paham Radikalisme, Satbinmas Polres Kupang Kota Laksanakan Binluh Masyarakat Kota Kupang

Cegah Paham Radikalisme, Satbinmas Polres Kupang Kota Laksanakan Binluh Masyarakat Kota Kupang

Tribratanewskupangkota.com - Dalam rangka pencegahan Paham radikalisme dan Terorisme, Satbinmas Polres Kupang Kota  Laksanakan Binluh kepada Masyarakat Kota Kupang, Sabtu (11/09/2021 pukul 10.00 Wita.

Personel Satbinmas Polres Kupang Kota yang dipimpin oleh IPDA TEGUH, melaksanakan binluh dengan mendatangi warga kota Kupang khususnya di kelurahan TDM Kec Oebobo kota Kupang dengan memberikan himbauan tentang paham radikalisme .

Kegiatan dilaksanakan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh Paham Radikal atau anti terhadap Pancasila, sehingga Satbinmas melakukan sambang dan silaturahmi kepada masyarakat sekitarnya dalam upaya mewujudkan msyarakat yang cerdas dan harmonis dalam bernegara serta meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga negara dan semua orang yang secara sah berada dalam wilayah NKRI.

Kasat Binmas Polres Kupang Kota IPTU SALADIN mengungkapkan bahwa guna menjalin hubungan baik dengan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif selalu menekankan kepada anggotanya, kususnya Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan sambang warga, sehingga bisa menggali perkembangan kamtibmas diwilayah. (Az)