Untuk Sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakunase II Melaksanakan Sambang Serta Memberikan Himbauan Kamtibmas

Untuk Sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakunase II  Melaksanakan Sambang Serta Memberikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakunase II Brigpol Ferdinand Lalel menyampaikan imbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru kepada warga Bapak Yakobus Kiuk di Jalan P. Da. Cunha Rt 10 RW 04 Kelurahan Bakunase II, Kecamatan Kota Raja, Rabu (02/08/2020).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakunase II ini mengatakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang menjadi pandemi pada saat ini.

Brigpol Ferdinand Lalel berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan tidak meremehkan persoalan Covid-19 ini, mengutamakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, dan budayakan pola hidup sehat.

"Disiplin pada diri kita sendiri, di manapun kita berada untuk kita semua," ujarnya.

"Mari saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk kita, diri sendiri dan orang lain," lanjutnya. (J)