Antisipasi Kemacetan Di Jembatan Liliba Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota Laksanakan Rekayasa Jalur

Antisipasi Kemacetan Di Jembatan Liliba Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota Laksanakan Rekayasa Jalur

Tribratanewsupangkota.com - Kupang, 28 September 2022, Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota telah melaksanakan kegiatan rekayasa arus lalu lintas di Ujung Jembatan Liliba hingga ke bundaran Tirosa sekitarnya pukul 16.30 Wita.

Kegiatan yang dilakukan antara lain untuk mengurai kemacetan di sepanjang area jembatan liliba.  Rekayasa arus lalu lintas ini sengaja dibuat menjadi satu jalur dan mengarah langsung ke Bundaran Tirosa agar tidak terjadi kemacetan disekitar jembatan liliba.

Selain itu  Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota juga menindak beberapa pelanggar kasat mata antara lain menggunakan knalpot racing dan tidak menggunakan helm.

Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota juga selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas apabila akan mengendarai kendaraan roda dua di jalan umum dan pentingnya menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melintas disekitar jembatan liliba dan tidak lupa Personil Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19. (YN)