Pelayanan Seksi Dokes Polresta Kupang Kota, Cek Langsung Personel Yang Sakit di Rumahnya

Pelayanan Seksi Dokes Polresta Kupang Kota, Cek  Langsung Personel Yang Sakit di Rumahnya

Tribratanewskupangkota.com- Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian bertugas melaksanakan pelayanan kedokteran kepolisian dan kesehatan kepolisian sesuai lapis kemampuan yang meliputi pelayanan kedokteran kepolisian, seperti halnya Seksi Dokkes Polresta Kupang Kota lakukan pelayanan kesehatan bagi pegawai negeri pada Polri, keluarganya dan masyarakat umum pada poliklinik Polresta Kupang Kota.

Sebagai bentuk pelayanan kesehatan terbaik, terbukti hari ini seksi Dokkes Polresta Kupang Kota datang kerumah salah satu personel Polresta Kupang kota yang sedang sakit untuk dilakukan pemeriksaan dan berikan obat.

“Bahwa pelayanan Klinik Polresta Kupang Kota menerima pelayanan kesehatan terhadap personel Polri dan masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan, namun khusus personil Polresta Kupang Kota begitu ada informasi sedang sakit kami langsung datang kerumah personil tersebut,” Kata Kasi Dokkes Polresta Kota Ipda Daud kepada Humas, hari ini Selasa (21/02/2023).

“Kunjungi personil yang sedang sakit merupakan hal yang sering dilakukan untuk memastikan kondisi personel dan Ini suatu hal yang penting sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada sesama anggota dan ini yang selalu menjadi atensi Bapak Kapolresta Kupang Kota,” Jelas Ipda Daud.

“Selain pelayanan kesehatan terhadap anggota Polri pihaknya juga menerima pasien umum atau masyarakat yang terdaftar di BPJS kesehatan,” Tambahnya.

“Jadi silahkan kepada masyarakat yang dekat disekitaran Mapolresta Kupang Kota yang ingin berobat silahkan datang ke klinik Polresta Kupang kota apabila mengalami sakit karena di klinik Polresta Kupang Kota akan dilayani oleh beberapa orang dokter terbaik, ” Tutup kasi Dokkes Polresta Kupang Kota IPDA Daud.