Bhabinkamtibmas Fatufeto Bersama Mahasiwa Lakukan Penanaman Bibit Kelor

Bhabinkamtibmas Fatufeto Bersama Mahasiwa Lakukan Penanaman Bibit Kelor

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatufeto Polsek Alak Polres Kota Kupang Kota An. Aipda Boby Andrian, mendapingi mahasiswa dalam kegiatan Menyemai dan penanaman bibit Kelor (Marungga) pada Rabu, (28/09/2022). Kegiatan berlangsung di Jl. Tifa Rt.02 kel. Fatufeto, pukul 12.30 wt s/d selesai.

Menanam bibit Kelor menjadi salah satu kegiatan yang bermanfaat karena daun kelor memiliki banyak kegunaan dan manfaat bagi kesehatan misalnya meningkatkan kesehatan jantung, mengontrol kadar gula darah dan menjaga daya tahan tubuh. Daun kelor bukan hanya dimanfaatkan sebagai sayuran dan obat untuk kesehatan, akan tetapi dau kelor juga bisa dijadikan sebagai masker wajah untuk mencerahkan kulit. 

Antusias mahasiswa yang tinggi untuk melaksanakan kegiatan penanaman bibit kelor, membuat Bhabin Fatufeto bersama Staf kelurahan Fatufeto bersama-sama mendampingi mahasiswa untuk menyemai dan menanam bibit kelor yang nantinya akan di tanam di sepanjang jalan Tifa dan pekarangan rumah warga. 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta warga sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan karena hal ini akan sangat membantu memenuhi kebutuhan hidup mereka setiap hari.