Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Sambangi Tokoh Masyarakat,Himbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Sambangi Tokoh Masyarakat,Himbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkantibma Kelurahan Naikoten 2 Bripka Ferdinand Lalel melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat Bapak Aprianus Lanang yang sekaligus sebagai Ketua RT 06 Kelurahan Naikoten 2, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, dalam giat tersebut mengajak untuk pendisiplinan 3M Prokes sebagai peningkatan kepatuhan dan kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan. Senin, (31/05/2021).

Bhabinkamtibmas mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama mengingatkan masyarakat dan menghimbau untuk selalu mengawali kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona di Kelurahan Naikoten 2.

Warga diharapkan melengkapi diri dengan penggunaan masker dalam aktifitas apapun dan kemanapun pergi, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan berbagai hal berkaitan dengan 3M Prokes dan disiplin yang tidak boleh kendor dalam menangani Virus Corona.

Bhabinkamtibmas Bripka Ferdinand Lalel menyampaikan kepada tokoh masyarakat bahwa “Penggunaan masker dapat melindungi diri dan mencegah orang lain tertular dari virus, disiplin diri adalah poin terpenting untuk melindungi diri dan menghindari penularan virus ini serta disiplin protokol kesehatan.(Jy)