Bhabinkamtibmas Kelurahan Sikumana Himbau Warga Cegah dan Antisipasi Virus Corona

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sikumana Himbau Warga Cegah dan Antisipasi Virus Corona

Tribratanewskupangkota.com - Berbagai cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan SIkumana Brigpol Marchel Nitte dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.Bhabinkamtibmas Kelurahan Sikumana Brigpol Marchel Nite melaksanakan kegiatan sambang kunjung ke rumah Bapak Pendeta Dan Imanuel Bait warga RT 015 RW 006 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa. Selasa (26/05/2020) pukul 13.30 Wita.

Keamanan dan Ketertiban masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara aparat Kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Kegiatan sambang kunjung dilakukan oleh Brigpol Marchel Nitte di wilayah binaannya yakni dengan maksud untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Virus Corona atau Virus Covid-19.

Brigpol Marchel Nitte juga memberikan himbauan Bhabinkamtibdan pemahaman tentang isi dari maklumat Kapolri dan himbauan dari pemeritahdi tengah mewabahnya Virus Corona kepada warga.

Menerapkan pola hidup shat dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan merupakan cara untuk menghindari wabah virus Corona tersebut. Mengurangi aktifitas di luar rumah juga merupakan cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini. (J)