Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Lasiana Imbau Masyarakat Agar Rayakan Idul Fitri 1441 H dan Salat Ied di Rumah

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Lasiana Imbau  Masyarakat Agar Rayakan Idul Fitri 1441 H dan Salat Ied di Rumah

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Lasiana Bripka Juhardi Gultom dan Babinsa mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama berkomitmen memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan tidak melaksanakan perayaan takbiran dan salat Idul Fitri 1441 H di masjid serta di lapangan dan tidak melaksanakan mudik lebaran tahun ini.

Bhabinkamtibmas menyampaikan lebaran kali ini diimbau untuk melakukan di rumah, “Diimbau dengan sangat untuk melakukan Salat ied di rumah. Ini bukan larangan tapi imbauan, jadi tinggal kesadaran masyarakat untuk lebih berempati dengan upaya kita untuk memutus rantai penularan, karena tentu dengan kerumunan massa, itu akan ada kemungkinan untuk terjadi penularan lagi,” ucap Bripka Juhardi Gultom.

“Dalam rangka mendukung pemutusan penyebaran Covid-19 ini lebih cepat, maka untuk Idul Fitri kali ini diimbau sebaiknya salat ied di rumah”imbau Bhabinkamtibmas.(J)