Bhabinkamtibmas Kelurahan Liliba Laksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Penggunaan Masker

Bhabinkamtibmas Kelurahan Liliba Laksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Penggunaan Masker

Tribratanewskupangkota.com- Operasi Yustisi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan penfui polsek maulafa  Bripka Sipri Bait dengan sasarannya yakni di Jalan Taibenu pertigaan jalur dan pertigaan sungkaen kelurahan Naimata kecamatan maulafa kota kupang, Selasa (06/10/2020).

Bhabinkamtibmas melaksanakan Operasi Yustisi tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga agar tetap mentaati himbauan pemerintah untuk selalu memakai masker apabila melayani pembeli atau keluar Rumah dan tetap menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19/Corona serta memantau situasi Kamtibmas di wilayah demi terciptanya Harkamtibmas.

Bripka Sipri Bait juga mengimbau kepada masyarakat yang melintas agar selalu memakai masker serta menjaga selalu menjaga keamanan diri dan lingkungan. “jangan lupa selalu memakai masker saat melakukan aktivitas diluar rumah dan selalu taati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah". himbau bripka sipri. (az)