SMK Taruna Pelayaran Lasiana Bantu Anggota Pos Pol Beumopu

SMK Taruna Pelayaran Lasiana Bantu Anggota Pos Pol Beumopu

Tribratanewskupangkota.com - Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Taruna Pelayaran Lasiana Ibu Jesika S. Sodakain SH. bersama guru dan pelajar SMK Pelayaran rabu (11-1-2023) pagi membantu anggota Pos Polisi Beumopu membersihkan Pos Polisi. 

Pagi hari ketika anggota pos polisi Beumopu sedang melaksanakan bersih bersih lalu datang pak Stefanus Aty, M. Mar. E dan ibu Marlin Dubu S. Ag, pak Andre Abe, S. Pd bersama dengan pelajar SMK Pelayaran Lasiana mendatangi Pos Polisi Beumopu dengan didampingi oleh Kepala Sekolah SMK Pelayaran Lasiana Ibu Jesica S. Sodakain SH. 

Kedatangan guru dan pelajar SMK ini untuk membantu pihak Pos Polisi Beumopu membersihkan lingkungan Pos Polisi yang sudah lama ditinggalkan dan perlu pembenahan. 

Kami dari SMK Pelayaran Lasiana datang ke Pos Polisi ini untuk membantu bapak bapak polisi membersihkan Pos ini sebagai bentuk kemitraan dan juga sebagai bentuk kecintaan kami ke Polisi Polresta Kupang Kota dan lebih dari pada itu membentuk rasa memiliki Polisi ini kepada pemuda dalam hal ini pelajar SMK Pelayaran, Kata Kepala SMK Pelayaran Lasiana Ibu Jesica. 

Kami bentuk mereka para pelajar untuk cinta kepada bangsa dengan cara seperti ini agar mereka tahu bahwa dengan melakukan hal kecil tapi sudah dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan kehadiran Polisi, lanjut Kepala Sekolah. 

Kapos Polisi Beumopu Kelurahan Lasiana Ipda Edi Halek ketika mendapat kunjungan Kepala Sekolah dan Guru serta pelajar SMK Pelayaran Lasiana mengucapkan Terima kasih kepada pihak SMK Pelayaran Lasiana yang telah dengan sukarela membantu membersihkan Pos Polisi Beumopu, kami membuka ruang kepada pihak sekolah dan siapa saja untuk menggunakan Pos Polisi ini sebagai sebuah wadah untuk membangun sinergitas dalam memhadirkan keamanan bagi semua warga.