Laksanakan Sambang Secara Door To Door, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oetete Beri Himbauan Terkait Protokol Kesehatan

Laksanakan Sambang Secara Door To Door, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oetete Beri Himbauan Terkait Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com – Dalam masa adaptasi kebiasaan baru tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Oetete Bripka Hendrik Letoati terus menerus memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakatnya khususnya kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah agar tetap mengutamakan protokol kesehatan. Selasa (06/10/2020).

Kapolsek Oebobo AKP Magdalena Golu Mer, SH., juga menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakatnya untuk menjaga kamtibmas di masing-masing RT dengan meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Oetete tersebut melaksanakan door to door atau mendatangi warganya di jalan Metanti wilayah RT 06 RW 02 Kelurahan Oetete Kecamatan Oebobo guna memastikan kondisi warganya yang mana saat ini mengingat meningkatnya jumlah pasien Covid-19 di wilayah Kota Kupang.

Kapolsek Oebobo juga menghimbau kepada seluruh warga khususnya di wilayah  Kecamatan Oebobo agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari agar Covid-19 ini cepat teratasi.(J)