Jalin Silahturahmi ,Bhabinkamtibmas Kelurahan Solor Sambangi Rumah Warga Binaanya.

Jalin Silahturahmi ,Bhabinkamtibmas Kelurahan Solor Sambangi  Rumah Warga Binaanya.

Tribratanewskupangkota.com., – Ditengah maraknya penyebaran wabah virus corona, kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas kelurahan Solor Bripka Roy Sidabutar merupakan salah satu upaya memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas kelurahan Solor Polsek kelapa lima Bripka Roy Sidabutar menyambangi kediaman Bapak Yance Tanone selaku ketua RT 014 dan warga masyarakat RT 014 yang merupakan warga binaannya pada senin, (05/10/2020) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahim dan kemitraan serta menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. Dalam pelaksanaanya himbuan yang dilakukan diterima dengan baik oleh Ketua RT 014 serta warga masyarakat RT 014 kelurahan Solor.

“ Dengan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah wabah virus corona atau covid-19 dapat memutus rantai penyebarannya di kota kupang” ujar Bripka Roy  Sidabutar. (M)