Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebobo Himbau Protokol Kesehatan 3M dan 1T.

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebobo Himbau Protokol Kesehatan 3M dan 1T.

Tribratanewskupangkota.com – Dalam pencegahan penyebaran wabah virus corona, Bhabinkamtibmas kelurahan Oebobo Polsek Oebobo Polres kupang kota Bripka Adinan Bengu melaksanakan kunjungan dan menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada warga binaanya di jalan Bakti warga Rt 30 Rw 10 kelurahan Oebobo pada senin, (05/10/2020) pukul 11.00 wita.

Dengan Kegiatan Pelaksanaan himbauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Oebobo Bripka Adinan Benggu disambut baik dan diterima, serta warga bersedia membantu POLRI dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah kelurahan Oebobo.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat melaksanakan 3M dan 1T yaitu Memakai masker yang benar saat berada diluar rumah, Mencuci tanggan dengan sabun sesering mungkin, Menjada jarak lebih dari 2 meter dan Tidak berkerumun agar pencegahan wabah virus corona dapat terhenti.

Bhabinkamtibmas kelurahan Oebobo Bripka Adinan Benggu mengatakan dengan kegiatan himbauan kamtibmas ini menjadi salah satu cara agar masyarakat senantiasa mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19 khususnya di kota Kupang. (M)