Polsek Alak Lounching Budaya Tertib Berlalulintas Dalam Kegiatan Olahraga Bersama Tingkat Kecamatan Alak

Polsek Alak  Lounching Budaya Tertib Berlalulintas Dalam Kegiatan Olahraga Bersama Tingkat Kecamatan Alak

tribratanewskupangkota.com-Pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022, pukul 07.00 Wita yang bertempat di lapangan Sambura Penkase-Oeleta telah berlangsung kegiatan olahraga bersama. Olahraga yang dimaksud adalah senam SKJ, Jai bersama dan Zumba Dance. Dalam kegiatan ini berlangsung juga Launching Budaya Tertib Berlalulintas dan Launching Gerakan Masuk Got tingkat Kecamatan Alak. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Alak (Kompol Edi, S.H., M.H), Danramil Alak (Kapten Inf. Alex Manirili) , Camat Alak (Adi Pali, S.H), Lurah sekecamatan Alak, para tamu undangan dan masyarakat Kecamatan Alak yang berjumlah sekitar 500 orang.

 

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Camat Alak dan dilanjutkan sambutan dari Kapolsek Alak. Dalam sambutannya, Kapolsek Alak menyampaikan dukungan terhadap program pemerintah Kota Kupang, yaitu Gerakan Masuk Got dan launching kegiatan tertib berlalulintas yang diharapkan akan dilaksanakan secara rutin. 

 

Kegiatan selanjutnya adalah penyampaian himbaun tertib berlalu lintas oleh Unit Kamsel dari Satuan Lantas Polresta Kupang Kota dan kegiatan pembagian selebaran himbauan oleh anggota Satlantas kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan CFD tersebut. Kemudian dilakukan penandatangan Petisi Mendukung Program GMG (Gerakan Masuk Got) dan penandatanganan petisi Budaya Tertib Berlalulintas oleh Forkopimca Kecamatan Alak, Lurah Sekecamatan Alak serta masyarakat Kecamatan Alak. 

Pada pukul 08.30 Wita, seluruh rangkaian telah kegiatan selesai. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat keakraban, kebersamaan dan sinergitas antara instansi yang ada di kecamatan Alak dengan masyarakat Kecamatan Alak. Selama kegiatan berlangsung, terpantau aman, lancar dan terkendali.